Senin, 30 November 2009

5 days rest and random story

dear blog, again sorry for not writing hampir satu bulan
its crazy, gw sakit maag yg mayan parah kemarenan ini, sepanjang jalan pyuk, udah 5 kantong besar pulang pergi, gw gak lebay ini beneran.

sampe hari ini aja gw masih sakit, tapi udah mendingan makanya gw bisa nulis kayak gini, kerjaan gw ada tiga yg terlantar, dua lagi denk, yg atunya di kerjain ma team gw yaa

bersambung yaa guys, temen alm ade gw dateng niee..mau ngobs dunia nyata dulu nanti balik lagiii..

am back people!!!
sampe mana tadi ya ceritanya, mmhh mau pajang sepatu baru nie dari vicky syu shu
sepatunya keren abis, dan she gaves me one syu shu, beruntungnya akuu
bentar lagi gw pasti upload foto gw lagi pake syu shu..

owh yaaa semua akhirnya terjawab juga, DK pacar tersayang gw yg gw pikir udah gak tau kemana, dia udah balik lagi dan menjelaskan semua ke gw, well kita udah baik baik aja, semua udah normal lagi, nothing to worry dan balik lagi fokus ke kerjaan gw sekarang...bisa bernapas lega..hehehehe

selain syu shu, yg rajin ngasih gw sepatu itu adalah wondershoe (snap story, ada kucing depan pintu baru aja, trus gw teriak teriak ma ade gw bilang "de' usir kucingnya" ehh tuu kucing cap cuss ndiri) dia ngerti kaliii may gw usir..hahaha

2 komentar:

michelle_ mengatakan...

its so good you got to me syu shu's owner ! i saw her collection at JFW and it was awesome !

visit/follow/link me at
http://glistersandblisters.blogspot.com

HARAJUKU on SPOT mengatakan...

oowhh yaaa...she was there
anyway