Rabu, 02 Desember 2009

personality and random



mmmh..lagi di stage dimana gw lagi hobby nulis nie(yakinn din, akhir-akhir ini kan suka ngilang dari dunia blog dan nongol lagi)mending kalo cerita banyak, kalo cerita kepotong trus gak lanjut lagi, gantung dan membiarkan pembaca nebak nebak sendiri jalan ceritanya)eehh iya emang gw punya pembaca??hahaha karena selama ini berasa gak ada yg baca blog gw dan i only keep it for my self.

mmmh gak tau kenapa deh, makin hari personality gw makin berubah, gak tau apa yang salah, kayaknya semua on the rite track or is just my feeling yaa
i really have no clue, is like see the other side of me yang ternyata gak sebaik itu, i have EVIL side yang gw sendiripun gak sadar (mmmh sound creepy yaa din)

tapi i wont grow that feeling, membahayakan..hahaha

eh iya, gw dapet project baru yang fun nie, nulis blog which is hobby gw, well asikk banget hunting photo ala sartorialist walaupun masih di lingkungan sendiri tapi tetap tidak mengurangi asiknyaa

mmh tadi pagi sempet di kasih kritik tapi gak di kasih saran..oke oke i admit it kalo weaknes gw itu ngurusin baju cowok..uuughh bener2 bukan bidang gw ngurusin ini, walaupun mau gak mau gw harus tetep ngurusin juga dan akhirnya bikin gw belajar juga.

gak apa-apa dahh di kritik dan gw harus memikirkan sarannya apa...agak aneh yaa kedengerannya...wkwkwk

owh ini nie photo sama fashions tylish juga namanya botsky, well iya iya nama gw juga di kantor eski, tapi bukan berarti semua yg kerja di kantor ini namanya harus beakhiran ki' nooooo its fully gak sengaja dan kita sihh terima ajah.

dia masuknya bareng sama gw, kita beda selera taste of fashion kita beda banget, untungnya dia bisa di ajak team work, gak gak gw di sini gak mau gosipin dia juga, walaupun dia gak baca tapi gw punya renaca untuk publish blog gw ini.

owwh, kendala kendala gw being fashion stylish cuma satu, kalo gak nemu butik degan barang bagus..aaaaahh sekarang sih udah nemu butik2 lucu yg barangnya rela kita pinjem.

thats for today yaa am going to lamandau sama imot dan fashion stylish yg laennyaaa...

3 komentar:

HARAJUKU on SPOT mengatakan...

love the photo but its too small

michelle_ mengatakan...

hi . thanks for the comment on my blog . and yesh im a college student in jkt .

maybe we should contact by email ?
my email is michelle_edu25@yahoo.com if you want to contact me :D

thx beforehand !
hope you join my giveaway !
CLICK HERE to enter my handmade scarf giveaway !

visit / follow / and comment me .
xoxo . Glisters & Blisters)

michelle_ mengatakan...

thanks for your comment on the blog giveaway :D I've got a new blog post up !
SCARF GIVEAWAY STILL ON . CLICK TO JOIN

visit / follow / and comment me .
xoxo . Glisters & Blisters