Jumat, 16 Oktober 2009

Work Work


kayaknya udah gw mention sebelumnya kalo akhir akhir ini kerjaan loads banget, but am funn with it, besok another funn days competition event gitu tapi gw belom get into the field sihh, just positive tot aja..hehehe

sebenernya sih, gw lagi worry banget about my deases yang lumayan bikin kaget gw, kalo ternyata maag gw udah kronis, gw udah tau sih kalo itu, tapi gw gak tau kalo ternyata bahaya banget yaa udah sampe kena almost kena ke levver gw, harus hati-hati makan dunkss gw, tapi tetep sampe sekarang gw masih mikir santai, another sicked itu my special one yang sekarang gw masih deg deg'an result-nya gimana..realy realy hope he is oke.

mmmh, sekarang gw lagi gak ngapa-ngapain, jadi punya waktu buat nulis, even sekarang gw masih deg deg'an takuttt niee tulisan gw belom turun turunn..

Tidak ada komentar: