Selasa, 28 Oktober 2008

in HESITATION

sometimes gw berpikiran mendingan gw nulis pake basa indonesia aja, biar beberapa orang yg suka gw omongin gak ngerti..hehehe!! kali aja mereka iseng liat blog gw dan melihat curhatan curhatan gw trus introgasi gw abis-abisan dan gw gak bisa mengarang cerita dengan baik dan menyebabkan gw in hard situation

well, balik lagi ke cerita gw yang lama, ttg cinta gw yg udah mau gw lupain, cinta gw ke seseoarng yang mungkin gak worth buat dapetin itu, but itu lah cinta gak mandang worth atau gak worth dan tumbuh gitu aja
selama ini gw surfing di dunia maya dan mengharapkan will find my perfect match, dan gak sadar kalo gw udah jatuh cinta dengan berjalannya waktu yg membuat gw punya keterikatan emosionald engan bapak yang satu ini, keterikatan ini yg bikin gw gak bisa lepas, even gw pengen banget lepas.

even waktu gw in relationship sama orang lain, he always around me from years to years dan gw capeee banget
kayak lost hope gitu, waiting and waiting like idiot while he just doing nothing, tapi ya itu tadi, my fren was rite, kalo keterikatan itu ada dan gw gak bisa nyangkal itu, gw bener2 sedih waktu gw pacaran sama A dan dia dateng trus ngacak ngacak perasaan gw lagi..phewwww

this time will be difrent( i hope ) gw akan teruss dan teruss build communication with DK,wow gw udah berani mention his name, well this blog its like my new diary even gw tau juga kalo semua orang di dunia ini bisa baca blog gw, feel likes i dont care about that...

i feel like im not in hesitation anymore, i knew i love him before i meet him, and he has same feeling and i never bored to talk about him

love Him

Tidak ada komentar: