Rabu, 19 Desember 2007

Nama Hari Gini

TOLONG KASIH GW NAMA YG BAGUSS...plisssssssssss masa depanku tergantung nama ku

emang yaa satu hal yg kita harus pasrahin ke our parent itu adalah nama kita sejak lahir, karena waktu itu kan kita masih bayi, boro-boro mau mikir pengen nama siapa, ngomong aja gak bisa, udah gitu harus terima nasib, mending kalo namanya keren dan timeless di tambah lagi kalo orangnya juga timeless..hahahaha...itu lah yg terjadi sama tetangga gw yang anaknya blasteran korea, indonesia..waktu anak pertama lahir, namanya yong ho..memang sih untuk di indonesia nama itu aneh banget, tapi sepertinya si anak bangga dengan nama tersebut...anak kedua lahir di aksih nama eji..yeah masih lumayan bagus, anak ketiga dinamain ehang...masih gak terlalu buruk..tapi nasib lain sepertinya terjadi pada anak yang ke empat karena di kasih nama AHMAD REZEKI,iya..iya emang kalo sekilas gak ada yg salah sama nama itu, terdengar biasa-biasa aja, tapi yg beda adalah si anak berjenis kelamin PEREMPUAN, hahahahaha...waktu amsih orok sih dia seneng2 aja sama nama itu tapi pas udah SD dia minta ganti nama, untuk para orang tua..plissssss pikirkan dengan sangat matang kalo mau kasih nama ke anaknya, jangan sampe si anak maluu di kemudian hari, ngomong2 soal nama, ada temen gw namanya nury, dia tuh suka protes kalo ada nama yg gak hari gini, karena yaaa kayak yg udah gw bilang tadi, nama itu harus timeless...kalo nama di ibaratkan tas luis vitton atau motif channel(itu yg timeless)..jangan deh kasih nama skinny jeans atau neon color, karena nama-nama itu musim-musiman munculnya kayak duren, kan kasian anak lo nantinya..huhuhu..pikirkan masa depan mereka..anyways..si nuri sempet PEROTES abis waku ada temennya dia (temen gw juga)namanya SRI, langsung namanya di ganti sama dia jadi ACI..nu, untung lo gak ganti nama gw yah!!!!!

Tidak ada komentar: