Rabu, 19 Desember 2007

Detik..detik.. 2008 dan IDUL ADHA

wuaah bentar lagi udah mau 2008, gilaaa time running soo fast, banyak hal yg gw dapet di tahun 2007, this years is really my years, pertama gw udah lulus kuliah S1 di STIKOM INTERSTUDI, kampus yg terkenal dengan pere cantik-cantiknya ituu..even kalo soal cantik gw gak masuk itungan, tapi sola GAYA..weits gw nomor satu....wuhahahaha!! dan yg amazing lagi gw selesai skripsi hanya dalam waktu satu smester..horeeee..bukan..bukan karena otak gw yg genius, itu karena dosen dan bokap gw yg sangat membantu..mmh ntar dulu deh nulis kaya gini gw kok jadi berasa nulis kata pengantar buat skripsi gw yah ucapan many thanks too...terus di tahun ini juga gw bisa ke Tanah Suci Mekkah, Madinah dan Jeddah..amazing place ever!! terus gw juga sekarang udah kerja di perusahaan yg orang sering salah kira tempat apakah ini sebenarnya,hahahaha, tapi di tempat kerja gw ini juga gw buanyak banget belajar dan thanks to god gw punya dua Boss yg baik hati, rajin menabung (pastinya)dan tidak sombong, pak anton yang udah ngajarin gw bikin blog dan pak rey yg sukaaaa banget ngatain gw cicak, dinosaurus, dan buanyak lagi...pak rey juga gigi kelinci..wueeeekkksss atau vampir cina..hahahaha..terus di tahun ini juga gw kenal sama pak Mario Teguh, even gw kenalnya gak secara langsung, tapi semua advisenya dia ke gw (yeeeee GR, ke semua orang kaliii)well hopefuly tahun depan hidup gw lebih berbobot lagi..sebelom gw ngucapin HAPPY NEW YEAR..gw mau ngucapin HAPPY Idul ADHA buat para KAMBING dan SAPI yg dalam hitungan jam akan habis masa hidupnya, dan buat umat muslim yg merayakan..besok gw pasti kembaliii secara gw kerjaaa...

Tidak ada komentar: