Selasa, 18 Desember 2007

EVAshop atau PETshop

Plank yang bikin kantor gw di anggep yg lucu-lucu sama orang-orang sekitar..kalo menurut lohh kantor gw dengan plank seperti ini berarti kantor apaan
gara-gara gw liat bloggnya raditya dika gw jadi kepikiran buat tulis hal-hal aneh dalam hidup gw yg memang lumayan buanyak, hampir sama kayak kehidupannya si radit, tapi keanehan dalam hidupnya radith itu gak ada tandingannya..udah yg paling ANEH, sekarang ini gw udah kerja diperusahaan distributor voucher elektrik yg orang selalu pikir gw kerja di perusahaan elektronik merek tertentu, apalagi kalo mereka liat plank nama yg ada di depan kantor gw, pasti mereka pikir kantor gw ini salon di tambah lagi namanya EVAshop udah deh pikiran orang-orang yg liat pasti kemana-mana..terus nie kalo gw terima tlp dan bilang "halo EVAshop selamat pagi" secara gw receptionist juga di sini eh mereka bilang "apa mbak PETSHOP", yaa ampun atau adalagi orang yg bilang "ini tokonya punya ibu EVA ya, itu fotonya ibu EVA yaa mbak"atau "mbak namanya EVA" padahal EVA itu singkatan dari Electric Voucher Addition, pernah ada juga temen chatting gw yg mikir kalo kantor gw ini SPA, eh dia iseng cari di google EVAshop itu apaan dan yg keluar hasil searchnya adalah toko alat2 sex..WHATT!!itulah gunanya gw di sini sebagai orang yg meluruskan apaan EVashop itu sebenernya, anyways foto yg ada di plank itu fotonya istri bos gw namanya bu AGATHA

Tidak ada komentar: