Selasa, 18 Desember 2007

PERMEN ASEM

pengalaman maen sama bule itu tidak selamanya menyenangkan..huhuhu..gw sama si ika nganterin temen gw ke rumah anak didiknya..secara temen gw ini ngelesin drum, gw sama si ika bener-bener gak tau kalo anak didiknya itu bule, kita sih ikut-ikutan aja karena abis acara ngajar les drum itu, gw sama mereka ada meeting masalah wardrobe buat manggung, yaa udah kita jalan deh tu yaaa ke rumah si anak didik...abis si beni bilang anak didiknya itu namanya arief, coba deh check di buku tlp ada gak bule yg namanya ARIEF, atau check di absen sekolah kayak pelita harapan, atau jangan-jangan ada juga yaaa bule hari gini namanya ujang..tapi yaa sudah lah..dengan kebutaan gw ttg muridnya beni yg ternyata bule, kita pergi ke rumah arif...di sana gw baru tau kalo arif itu anak blasteran, bokapnya inggris, ibunya jawa (nebak gw)arif punya ade namanya sean, kalo sean ini sih udah ketebak yaa kalo dia bule..huhu...kenapa yg satu di namain arif dan yg satu lagi di namain sean, apakah si arif tidak protes tapi keliatan sih dari mukanya kalo arif itu orangnya pasrahan..di suruh apa juga sama si beni nurut, apalagi kalo si beni suruh gebukin drum( yaa iyaaa lah si beni kan the guru of him..begoo loh din)selama si arif latihan drum, gw, ika dan si sean maen di kamarnya sean,kita maen boneka dan maen congklak..iya lo gak salah baca kita maen "congklak"tapi karena biji2nya udah pada ilang jadi di ganti sama sean pake gantungan kunci yg gede banget..ngitung aja gw susah..nah ini biji nya gede banget, gw gak tau deh tu bule dapet ide darimana, udahan belajar drum, nyokap mereka kasih kita permen...gw sih seneng2 aja di kasih permen, permen sugus aja gw doya, apalagi ini permen dari luar negeri pasti enak banget..gw ambil aja tuh yg warna merah jambu (pinky) dengan harapan rasa strwaberry, tapi setelah gw makan..rasanya JAUHHH dari strawberry, rasanya itu lebih Asem daripada belimbing tanpa bentuk bintang yg suka di pake buat masak sama nyokap gw..gw ika dan si beni, bener-bener di tipuuuu...ternyata pas gw baca bungkusnya tulisannya gini "artificial flavour"

Tidak ada komentar: