Kamis, 29 November 2007

ALL THE WAY


LOVE URE SELF
kenapa harus love ure self,sebenernya this is what im going through back then..couple years ago , im not love my self becouse i was thinking that i have lot of minus, that i think i shouldnt have to mention it, tapi dengan berlalunya waktu(taa elah bahasa gw) gw bisa terima diri gw apa adanya,itu juga gara-gara gw baca buku tentang pokonya intinya gini "kalo kamu mau di cintai oleh orang lain,kamu harus mencintai diri sendiri",karena i have to admit it kalo my love experience itu buruk, dan karma sangat berlaku buat gw, secara dari gw mulai suka sama cowok,gak ada satupundari mereka yg suka sama gw (kasian banget kan tuh) tapi itu juga karena gw selalu menolak dengan kasar setiap orang yg pernah suka sama gw, dan gw baru mneyadari hal itu setelah gw..mmh gimana cara tulisnya yaa..gini deh gw pernah mempunyai seorang "nemo" lo tau kan film dan buku best seller cintapuccino, well kalo belom tau boleh di cari tau dulu whats nemo mean, tapi gw bener2 punya itu, i ever like someone dan dari gw junior high sampe gw bela-belain masuk sekolah yg sama dan ikut kegiatan yg sama supaya gw deket sama orang ini, gw berhasil deket dan punya nomor tlp dia dan tiap hari gw tlponin..rasanya mneyenangkan buat gw,tapi enggak buat orang yg gw i crush on, karena he crush to the other girl..well i always weeping for him..but at the end gw tau tau kalo maybe his not good for me, dan emang enggak!!!becouse there is dark story behind him,yaaah gitu deh even sampe gw kuliah pun, gw belom kenal yg namanya PACARAN, karena gw tetep keukeuh sama orang ini dan belom membuka diri buat orang baru,emang sih pada akhirnya i give up dan memang harus move on...gw pernah baca email dari temen gw soal "wanita seharusnya dicintai dan di kejar semaju apapun zamannya,bukan sikap wanita untuk mengejar laki-laki,karena this women gak akan bahagia" dan again..its happend to me..gw emang gak bahagia karena terllau mencintai orang ini, tapi setelah itu idup gw biasa aja,kuliah., maen sama temen-temen gw dan gw gak merasa kurang..i even grow my hair dan sepanjang sejarah hidup gw, baru kali ini gw punya long hair...yeaahh emang sih punya rambut panjang bukan berarti gw punya pasangan..tapi gak tau kenapa i start love my self, beneran deh, gw udah gak terlalu pusing sama berat badan ataupun jerawat yg ada di muka gw,yg gw anggep aksesoris..i just live my life apa adanya dan its quite fun...hidup di kelilingi sama orang2 yg positif bakalan bikin diri kita ikutan jadi positif itu bener banget. yaah.kenapa juga gw ceritanya jadi "meleber"kemana2 gini yaa,tapi gak apa2,intinya gw nulis blog kan untuk "free my MINd" dan share ke orang2 tentang what im going through in life, dan si sini gw gak minta persetujuan orang,they like what im write, its cool dan akan menjadi penambha semangat gw untuk lebih berkarya but if they disagree,thats cool things also, karena difrrent things lah yg membuat dunia ini menjadi lebih menarik.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

huhhhu,dina gw borriiiiiiing ma kisah cinta loe, karna bwt gw smuanya itu not diffrent,long distance, arabian man,cybber lov muluuuuu...gw m liat loe in real relationship, agak seneng sie denger loe dpt cow berkewarganegaraan sini, but katanya sie dia ga trlalu baik bwt loe hiks...hiks..hiks..anyway setelah sedikit meninggalkan style harajuku loe, kyanya cow normal yang crush on u mulai keliatan,exp:"orang server"(dia titip salam lagi tuh..huhuhuh)
nb:i still waiting u with "realman" n can triple date with beler n couple