Selasa, 27 November 2007



IMPORTANT TO HAVING FRIENDS (FELOWSHIP)

everybody need somebody dan itu emang udah harus becouse we are human,gak tau deh kalo ada kucing atau hewan lainnya yg baca blogg ini, jangan tersinggung yaa..hehehehe, dan gw yakin kadang kita lebih deket ke temen kita daripada keluarga sendiri even family comes fisrt, but sharing with friend can make u releive daripada ke orang tua, kakak atau adik, karena lo bisa cerita apa aja ke temen lo tanpa takut harus di gurui atau di nilai gimana-gimana, tapi tentunya bukan temen biasa aja, karena kita gak bisa cerita semua hal kepada temen2 kita, dan gak semua orang bisa kita jadiin temen (baca: sahabat)karena only view peopla aja yg bisa kita anggap sahabat dalam hidup ini, dan mereka di atas adalah sahabt-sahabat gw, gw perkenalkan mereka satu persatu..jeng..jeng..

  • yg ada di sebelah gw namanya DEWI, perempuan satu ini very though,even dulunya super cengeng tapi udah beberapa tahun terakhir ini gak pernah gw liat dia nangis, dewi itu easy going, simple, pinter, nice person but not good adviser, she start be my best friends since we are high school, sempet sih dia mengilang dari kita semua tapi she is back dan kita dengan senang hati menerima dia kembali (huhuhu..terharu...)
  • di sebelah DEWI namanya KIKI, well buanyak banget yg bisa gw sampaikan kalo udah menyangkut tentang dia, anaknya baik banget tapi kadan kita sulit mengerti apa yg ada dipikiran dia, setiap kita tebak..toeeeng..jawabannya pasti salah dan ternyata pemikiran dia itu suka gak terduga,kiki is full of surprise, dia suka banget barang 2mewah..whoes not anyway!!! she like posh spice on spice girl but not that posh
  • di sebelah KIKI, sahabat gw yg ini namanya DINa, well..not much to say about this lady, she is lucky in love things, di antara kita semua dia yg bisa solving the proble,paling bisa jaga perasaan orang lewat omongannya, anaknya menyenangkan juga, kalo dina itu my best friend since in junior high, kebayang dong kayak apa..

ada satu lagi our best friend name is MIRA but akhir-akhir ini dia punya buanyak urusan dan rumah nya lumayan jauh, jadi yaa gitu deh, like what i said early kalo persahabtan itu matters banget apalagi buat kita2 yg punya jiwa sosialisasi tinggi,kita bisa share apaa aja sama mereka and nothing hide,karena mereka udah tau gimana kita dan kadang mereka juga tau apa yg ada di pikiran kita..its like there is chemistry between..

berita terbarunya, gw sama dina satu kantor..its quite fun becouse we can do all the things together dan dalam waktu deket ini dewi juga mau bergabung...menyenangkan bukan!!

Tidak ada komentar: