Selasa, 27 November 2007

FREE URE STYLE




FREE URE STYLE
its all about my self and my comfort feeling yang menurut gw itu very matter, sound a bit selfish, dont u think??tapi sama sekali bukan ke situ arahnya dan gw emang not that kind of person, even menurut gw menjadi selfish sesekali aja sih gak masalah.
di blog ini gw mau nunjukin metamorfosis-nya gaya gw dari yg anak-anak, simple, very harajuku dan masih banyak lagi gaya berpakaian gw yg pastinya akan beruba terus secara umur gw juga baru 24, well for me being 24 is still ok to experiment with style.
im totally into fashion even gw akuin juga,gw gak selalu bisa beli branded stuff all the time,secara im not born from wealth parent, but with my ability buat mix and match, everything is possible..and i like the way i dress no matter what, cuma masalahnya i lived here di tempat yang mana orang2 masih care banget sama apa yg gw pake atau yg orang lain pake dan sebenernya its really ok, karena dengan begitu juga gw dapet "mengukur" seberapa ngacoo nya gaya gw.
gw kangen banget sama kuliah,well bukan berarti di lingkungan gw yg sekarang gak asik, sangat asik banget, but beberapa tahun terakhir di kampus gw gw baru invent something yg bikin gw popular and i like being popular even i dont wanna be artist and surround mby paparazi,thats why my dream job is stylish, even the opportunity not come yet but i think one day i can dress up all famouse people at least around here. anyway, the way i dress in my back the college is totally unusual thats why they call me HARAJUKU, u know, harajuku itu kan salah satu kota di JAPAN sana yang bener2 gaya bebas, suka-suka aja, mau gaya anime, freak u name it deh pokoknya, dan gw sih ambil esensinya aja dari itu semua, becouse thats soo me. dan anehnya gw gak lagi mendengarkan apa kata orang tentang gaya gw yg menurut mereka sedikit AJAIB sebenernya gak sedikit sih tapi buanyak. itu dia kenapa blog ini gw namain HARAJUKU dan FREE ure STYLE karena menurut gw setiap orang itu unik dan punya karakter yg beda2, dan setiap perempuan (terutama)gak mau banget ada orang yg pake baju sama kayak mereka, but when it comes about trend like skinny pants, wedge,pumps and all those the it stuff dan semua orang pake, belom lagi kalo udah A list HOLLYWOOD artist yang udah pake barang2 itu kayaknya semua orang udah pasti harus pake (semua orang yg sangat peduli about fashion), dan even pattern2 yg awalnya kita bilang cheezy tapi begitu di buat oleh designer baik yg coutour atau yg suka bikin ready to wear use those pattern kita pasti langsung bilang its HOT. tapi banyak juga orang2 yang tau banget apa yg pantas mereka pakai dan apa yg enggak. gw punya temen yg gw suka banget gayanya, dia simple, a bit tomboy, sebenernya sih dia gak punya gaya khusus tapi selalu enak aja kalo diliat, even dia gak terlalu ngikutin perkembangan mode tapi gayanya selalu aja timeless mungkin itu karena dia juga creative kali yaaa. be ure self itu penting buanget, dan jangan jadi copy cat, bagi orang-orang yg belom menemukan jati diri sih gak masalah kalo dia mau cari referensi dari majalah-majalah apalagi perempuan..yaaa ammpyun buanyak banget majalahnya dan itu selalu lagu dipasaran,canggih kan tuh, tapi inget cuma cari referensi aja ( loh kok gw udah kayak kasih tips-tips gitu yaaa)udah ngacoo nieee..wukakakak

1 komentar:

Nia mengatakan...

Hehehe.. you go galz!! Bener bgt .. free ur style!! But, we sud fit the style with the condition, rite? Gw banyak liat orang yang mau sok modis malah jadi korban mode.. Atw suka liat orang yg ga sadar umur. Udh tuwir,tp msh pake tanktop. Selulit dimana2 nekat pake kaos ketat.. =D hehehe Secara lu masih sangat muda (emg gw udh tua apa yaa..??) ;p) dan body lu absolutely msh bagus bgt, sah2 aja laah mau gaya apapun.

Hiduplah harajuku...
(^.^)