Jumat, 21 Desember 2007

D'JALU (ada yg pernah denger)?

aduhhhh...gw gak tau haruss seneng apa sebel kalo punya temen kantor yg tulalit mampus..iya..bener-bener TULALIT dan LELET, tapi dia baik banget orangnya, baik dalam artian kata sebenernya, dia mau aja kalo di mintain tolong apapun itu,HAFIEZ namanya, akhir-akhir ini dia lagi jadi anak GAUL abissss di kantor gw, dia juga jarang banget masuk kantor sekarang, bukan karena bos gw baik dan memperbolehkan anak buahnya gak masuk kerja sesuka hatinya dia, tapi karena si hafiz sekarang memutuskan untuk jadi freelance..jadi dia masuk ke kantor kalo ada perlu aja, sisa wkatunya di pake buat bergaull....

terakhir kali dia ke kantor, udah ada perubahan tuh..dia pake jaket baruuu..selama ini dia cuma punya satu jaket ujan dan itu cuci- kering -pake..tapi waktu itu dia ke akntor pake jaket baru..dia bilang sih jaket gank motornya..ampuuunn deh niee anak...GAYA bet dah.gak tau tuh di tularin sama siapanya, perasaan beberapa bulan yg lalu masih lurus-lurus aja tuh anak..emang sih baiknya masih ada dan tidak berkurang cuma kelakuan yg aneh yg bikin bingung gw...

masa tadi pagi dia dateng ke kantor terus pertamanya tanya ke gw
havis : na, lo tau d'jalu gak?
gw : gak, apaan tuh de jalu, nama ayam jago??sejak kapan lo pelihara ayam jago?(gw bingung dan aneh)
havis : ih dina, bukan ayam jago, tapi BAND, namanya de'jalu
gw : gak tau ah gw..band apaan tuh
haviz: iiih dina gak gaul nie

gw sambil mikir dan mikir..d'jalu itu band apaan dan udah menelorkan berapa album, apakah anggota bandnya pernah ada yg pacaran dengan TYAS MIRASIH atau BCL??emang bener gw yg gak gaul dan buta banget band indo sekarang yah..apa d'jalu pernah ada di infotiment atau video musiknya pernah masuk MTV???dan di wawancarai oleh daniel mananta atau chaty??

sambil gw mikir dan mencari-cari siapa itu d"jalu, band apakah mereka, si havis menanyakan ke customer gw, begini percakapan mereka yg gw denger

havis : mas tau d' jalu gak ?
si mas-mas customer gw mikir...
mas2 : gak tau, apaan d'jalu?saya gak tau
havis : yaaa ampun mas, masa gak tau sih d'jalu..terkenal banget loh mas...band-nya
mas2 : maaf yaa saya gak tau (sambil muka bingung)

havis cuma terpaku..ternyata band yg dia bangga-banggain itu gak ada yg kenal....terus dia balik lagi bilang gini ke gw

havis : na kok gak ada yg tau band d'jalu yaa
gw :no expresi..cuma menggelengkan kepala

1 komentar:

dezzdezzz mengatakan...

dina.... jangan ngomong tulalit gitu ngape.. kan samaan ma gw.. hek.hek.hek. btw mungkin d'jalu itu nama band baru si havis kali ye...
trus dia berubah gara2 dia jadi anggota band..d'jalu itu kaliii yee...

apa jgn2 tmn lo berubah karena stress gara2 ga da yang kenal d'jalu itu..??
hi.hi..hi..