Kamis, 27 Desember 2007

CITA-CITA tukang SAMPAH

posting tentang cita-cita ini ngingetin gw sama postingannya RADIT yg nulis buku kambing jantan, ternyata gw juga punya cerita yg sama soal cita-cita, siapa sih yg gak pernah di tanya cita-citanya, semua orang pasti pernah dan cita-cita kita tiap di tanya orang suka beda-beda jawabannya, begitu juga yg terjadi sama sepupu gw..yang gw gak tau kenapa tapi namanya sama kayak temen gw yg pernah gw ceritain sebelumnya HAFIZ aduhhh kenapa nama itu pasaran banget yaaa..dan gak tau kenapa ada 3 haviz dalam hidup gw dan semuanya ANEH, si Havis sepupu gw ini emang bandelnya mintaaa ampunnn..dan apa yg di otak dia susah banget ketebaknyam dan kadang-kadang nyokapnya aja bingung sama kelakuaan anaknya ini, suatu hari dia pernah ngumpulin sendal tetangganya dan di masukin ke dalam karung, trusss dia bikin pengumuman kalo mau ngambil sendal di rumahnya..dan alhasil dateng deh tuh para tetangga kerumahnya untuk ngambil sendal si havis bediri di depan pintu sambil megang karung dan bilang"bapak-bapak, ibu-ibu dan temen-temenku..ngantri yaaa kalo mau ngambil sendal" hahahahahaha...jailnya mintaaa ampunnnn


balik lagi ke soal cita-cita, si haviz juga punya cita-cita, dan cita-cita ini tercetuskan setelah dia di omelin sama nyokapnya, gara-gara suruh mandi, solat, belajar dan menurut havis hidupnya ini buanyak banget peraturan dan dia udah gak tahan, akhirnya dia bilang gini ke dirinya sendiri "huuh aa sebel (dia manggil dirinya sendiri dengan sbeutan aa)kalo kayak gini mendingan aa jadi tukang sampah aja lah..enak bebas maen kemanaaa aja, gak ada yg rese, gak ada peraturan, maen kotor-kotoran juga boleh"


untungnya cita-cita itu cuma bertahan selama sehari...

Tidak ada komentar: