Kamis, 06 Mei 2010

Random Style

the story start dari iseng gw, yg memanfaatkan adek gw yg umurnya 7 tahun
waktu gw liat dia lagi maen games aja di pc, gw langsung kepikiran buat minta tolong photoin gaya gw, awalnya di depan rumah tapii berisik banget dehh banyak yang komentar gak jelas, akhirnya gw pindah ke halaman belakang ( tempat cuci baju sih tepatnya) dan terlihat seperti background yang rebel gimanaaa gitu, dan gw resmikan dehhh kalo itu tempat bakal jadi spot gw kalo poto buat blog ini :d

dan saya sangat malas mengedit edit, jadii ini photo sangat natural tanpa croping, u guys will see benda benda gak penting di sekitar gw!! enjoyyy



















puyeng juga gw ngeliat letak photo photo ini yang gak proposional tapi maless less less editnya
manaa sihh bena yang niat editin blog gw, mmmh dia udah super sibuk sekarang jadi no time buat ini!!

5 komentar:

Shia-Shia mengatakan...

♥ the ripped tees utterly coll beibq

http://natalieshiashia.blogspot.com/
follow me too yea (^^)

HARAJUKU on SPOT mengatakan...

thank you dear :)

HARAJUKU on SPOT mengatakan...

thank you dear :)

Unknown mengatakan...

omg i loovee the outfit on the last picture. (:
hehehe love the blue tights.

moochelo.blogspot.com

HARAJUKU on SPOT mengatakan...

@moochelo...makaciiiiii sayangggg