Kamis, 13 Agustus 2009

smile moment



hari ini tanggal 13 agustus 2009, wow counting the days for my BF birth day..percuma juga siy secara dia di negara yg beda waktunya 7 jam sama jakarta..huhuhu!! tadi gw udah ceritakan kalo hari ini gw udah ngerjain mas alex pagi-pagi, trus salah assigment harusnya gw ngerjain pake model, yaa udah lahh besok gw kerjain, model udah gw arrange sihh buat besok poto, stuff juga udah ada..well prepare banget, hari ini gw poto sama temen se profesi..hu'uh curang mukanya dia semua..tapi gak apa-apa secara readers udah tau muka gw kan dan belom tau muka boya kayak apa, jadi here she is..

hari ini kerjaan gw udah selesai semua, masih ada sihh beberapa foto lagi, velvet suz dan obi adalah tantangan terbesar gw untuk assigment kali ini, karena cari barangnya yaaa ampun susahh bangett.

stylish, kerjaan paling costly thats soo true..untung ada yang bantu dana jadi biaya shooping tidak terlalu mengkhawatirkan, gilaa yaa masih aja gw nulis gak jelas point-nya masih acak-acakn itu lah sebabnya gw sekarang gak jadi jurnalist even gw suka banget nulis, masihh gak berurutan dan semua yg gw inget langsung gw tumpahin di sini..

kayak sekarang nie, lagi kangen sama temen-temen GULF cuma kangen sama beberapa orang aja sihh not all!! only me know why here, karena gw juga gak mau aaahh semua gw publish di sini..bahaya!!hehehehe

one more pic yg aku pamerin di sini, poto stylis majalah ini juga namanya imoet, ya..ya..yaa...dia emang nyentik tapi image stylish tuhh nempel banget sama dia...LOL poto itu di ambil tadi pagi, waktu dia lagi hair do untuk poto Beauty..multi talented emang dia..

thats all for today yaa readers, sampe ketemu lagii maybe next week..ow iyaaa mau bilang juga "selamat hari kemerdekaan"
libur panjang..yeeeyy!!!

Tidak ada komentar: