Kamis, 13 Agustus 2009

NICE JOB In the WORLD




what else i want in this world, i get everything and i feel soo bless and soo excited about every project i've done in this company
tiap hari involve with baju baju dan baju and i really enjoy it, u know what i gain my weight now and hav eto find the way to loose some again!!!!

new frens, new envirotment, new boss, new life, new number in family ( only me get this)
first time here not knowing what to do but am so glad bec only in one month i can get track into all this
kemaren tgl 12 agustus 2009 pemotretan untuk run away and i think i made it, sayangnya kemaren kamerak gw ngadat jadi gw gak bisa up load poto nyebelin yahhh!!!

kemaren juga poto sama salah satu magician gitu, amazing banget gw liatnya i came to know that magician trick is soo funn and entertint yaa, never tot that before, sempet poto beberapa kali tapi yang berhasil cuma satu yg ini lumayan lahh eh iya nama the master-nya indera dia juga bilang lagi on prosses bikin distro dengan konsep magician yang pas denger ceritanya gw langsung intersting, well reader kayaknya harus bersabar dulu karena like i said earlier masih tahab bikin a.k.a under proses..

hari ini gw bikin mas alex capek, gw minta tolong dia moto barang barang doang yg emang soo boring tapi ternyata berguna lohh buat beberapa orang..

ada kejadian apaan yaa pemotretan kemaren..mmmh everything was going well, malemnya gw pergi sama ika ke rumah bu daster, gw tau tuh kenapa ibu itu di namain bu daster, i bet u all know juga kan..lingkungan baru buat gw yg ternyata seru juga ngobrol sama orang-orang itu, sampe lupa waktu, pake acara nyasar pula..eh iya bikin abang bajaj juga BT karena gang-nya belok belok trus sempit pula..hahahaha!!! si ika tenang2 aja, sayang tadi malem gw gak bawa kamera, kalo bawa..gw poto juga muka BT abangnya..hahahaha

Tidak ada komentar: