Senin, 17 Agustus 2009

morning bloggers

MERDEKA MERDEKA, masih dalam suasana kemerdekaan nieh, di deket rumah gw gak ada apa-apaan sepi banget, gw juga di rumah aja for the last two days just browshing with bad connection yang nyebelin makanya itu gw gak nuliss, baru ini lagi gw sempet nulis pagi-pagi di kantor sebelum semuanya hectic..

well, just wondering kenapa akhir2 ini adaa aja kejadian di rumah gw seputar penyakit yang gw kasian bokap gw yang trauma karena udah keilangan satu anak jadi sekarang dia lebih ati-ati jaga keluarha gw (thats positive side) tapi ini bikin gw feel sorry for him di tambah lagi gw juga gak ada di rumah cuma weekend aja gw di rumah.

Dan sekarang gw mulai patuh sama nyokap gw, kalo dia bilang gw gak boleh pergi yaa gw will stay at home aja sama dia, kermaren baru berasa kalo gw beneran keilangan hana, gw gak tau kalo di depan keluarga gw gw gak bisa nangis, kesannya gw gak terlalu sedih keilangan hana, tapi sebenernya gw adalah salah satu orang yang paling keilangan hana.

hari ini gw mau nulis ttg kebaikan ade gw tersayang aja, setiap gw pulang kantor padahal dia udah tidur tapi begitu denger gw mau curhat dia pasti bangun dan dengerin gw, kita juga suka tidur bareng di kamar gw. dan baru kemaren, mungkin karena gw gak ngapa-ngapain juga, jadi berasa banget kalo gw keilangan hana..mana tante gw ngebahass dia muluuu bikin gw sedih, waktu gw buka album fotonya juga, yaa Allah berasa gimana banget perasaan gw.

Gak kebayang lebaran tanpa hana di mobil pasti sepii banget, ade-ade gw yang cowok ternyata beda, gw gak bisa curhat ke mereka, mereka beda banget dan posisinya hana gak ada yang mungkin bisa gantiin.

(tarik napas)!!1 udahan dulu yaa readers yang punya meja udah dateng niee..bersambung lagii

Tidak ada komentar: