Sabtu, 26 Juli 2008

Empty And so..so

udah Lama bangett gw gak nulis blog, emang sih hampir smeua hobby yg gw suka gak pernah gw tekunin, rata-rata cuma kalo lagi mau atau lagi mood aja, padahal gw sadar sebagian hobby gw bisa menghasilkan hehehe..PD bet, kayak masalah sepatu eskimo gw, sekarang gw mulai in the mood lagi buat bikin gara2 si radit, si penulis remaja itu mau gw bikinin atu, itu juga gw spontan nawarinnya, tapi karena sampe sekarang dia gak ada kabarnya, gw jadi deg-degan ndiri..sebenrnya dia mau apa enggak yaa gw bikinin..apa ada yg salah sama email gw yg terakhir yg bikin dia gak nyaman..mulai dehhh negative thinking gak jelass keluar lagi..bikin BT

Hari ini gw ngantukk banget, berasa badan gw capee..padahal yaaa, gak ada hal berat yg gw kerjain baik using my brain or my energy, truss hari ini juga gw di kantor, sebenrnya sih gak ada masalah sama kantor, gw suka ada di sini, even small pay, tapi masih cukup lahh buat idup gw...

gw ngacak banget yaa nulis hari ini, gak berirama (halahhh gaya bett..)gw gak tau lohhh sebenrnya gw mau ngapain, i mean..gw tau apa yg gw suka dan masa depan gw bakalan kayak apa, yg jelas gw gak akan hidup in suffer, have my own family, thats imple life i want exactly...abisan kata pak mario, kita pasti udah punya gambaran seperti apa nantinya kita..kita mau ngapain, mau jadi apa, dan bikin si peramal itu bisa dengan mudah membaca kita..yaahh gitu deh.
basicly gw sukaa sama idup gw yg sekarang, full of joy, even pas..tapi yaa nge pas..my biggest fear for now itu adalah bentar lagi bokap gw bakalan retired, life will never be de same, kalo udah gitu, emang sih rezeki bisa dateng darimana aja dan gw percaya bokap gw itu can handle oure family financial problem..dan my family life bisa jadi lebih atau malah sama aja(baca: seimbang)..well gw masih belom tau pasti.

last couple day, i really enjoy playing with face book, and discover something..some people sih tepatnya, orang2 yg di belakang layar yg gw admired bec of what their create like book or magazine..

Tidak ada komentar: