Minggu, 20 Januari 2008

dress whatever and feel GREAT


CONFIDENT ME
udah beberapa minggu terakhir ini ada aja yg berkunjung ke blogg gw..dan gw sangat-sangat berterima kasih, ada yg koment di blog gw namanya ega, she said she like jstyle very much tapi gak pede kalo dia yg harus gaya kayak gitu, sebenernya sih gw gak terlalu harajuku freak atau apa, gw cuma mencontoh mereka dari pola pikir mereka yg kalo pake baju yaaa suka-suka aja asal nyaman, gak terlalu mengikuti perkembangan fashion juga, bayangin aja kalo semua orang harus pake hotpants atau jersey dress yg emg sekarang masih happening untuk cari aman, waduh kebayang dong bakalan boring banget kan ngeliat orang gaya dengan style yg sama, setiap orang itu di lahirkand engan cirinya masing-masing dan pastinya gak mau di anggap sama, apalagi dalam masalah berpakaian..seneng banget gw kalo harus ngomongin masalah gaya,minggu kemaren gw melanglang buana ke mal-mal besar di jakarta,ke ke plaza indonesia, EX, grand indonesia,PIM dan plasa senayan..lagi jalan-jalan aja sama temen dan sekaligus bos gw..gw pikir kalo di mall-mall besar seperti itu orang-orang bakalan bodo amat sama gw, dan mungkin kalopun mereka ngomongin gw cuma bisik-bisik aja gak sampe kedengeran di kuping gw, berasa sih kalo diliatin karena kadang-kadang di liatin orang adalah intention gw kenapa gw suka gaya sesuka hati gw ini, even mereka kasih pijian atau kritikan it doesnt matter yg penting kan mereka udah mau ngomongin gw..hehehe..tujuan lainnya yaa buat hiburan aja, supaya orang2 gak bosen karena ngeliat gaya berpakaian itu-itu aja, exactly like in the fashion magazine, tapi ternyata masih ada aja loh yg ngeletukin gw,di mall yg segitu bergengsinya, tapi yaa suadahlah gw seneng kok di omongin..hehehehe!!!ngomongin ttg orang yg berpakaian gak jauh beda, ini gw temuin banget di mall-mall itu, mereka dress up very well yg menurut gw bagus banget, gaya banget, kayak model-model yg ada di majalah fashion dan direalisasikan gitu deh..tapi yaa itu, gaya itu sifatnya very personal, kita gak boleh maksa atau memaksakan, kedengerannya sih klise tapi menurut gw PERCAYA DIRI itu yg penting banget, karena pake baju seperti apapun kita kalo kita PD, pasti bagus-bagus aja di liatnya, gw pernah juga kok merasa low confident, dan kalo udah gitu gw berasaaa jelek banget, dan orang yg liat pun merasa begitu dan gw gak suka jadi ordinary people, thats why gw usaha banget menunjukan jati diri gw, at least gw membuktikan ke diri sendiri kalo gw itu unik dan perjalanan gw untuk bikin people aware kalo gw unik itu sangat dan lumayan panjang, tears involve juga disini, but at the end people terutama orang-orang terdekat gw bisa terima gw dan yess mereka mengakui itu juga "kaching"(kalo kata mika)hehehehehe!!jadi untuk temen-temen semua, pleaseee jangan takut untuk menunjukan pada dunia siapa elo, caranya simple cari tau dulu hal-hal apa yg lo suka dan hal-hal yg bikin lo BT, mulai dari situ pasti lo bakalan tau dan mulai mengembangkan diri, ow iya even sekarang gw kerja di perusahaan (yg baca posting gw ampe abis pasti tau gw kerja dimana)yg mengharuskan gw pake rok dan kemeja yg soo formal, tapi gw tetep masih punya ciri dan setiap sabtu gw bisa melampiaskan ide dan kreatifitas gaya gw tanpa ada yg bawel..huhuhu boss gw emng baik-baik..im so greatful for that!! foto di atas itu foto terbaru gw waktu gw mau ke kantor, hari sabtu pastinya!!
udah 2 postingan gw yg a bit serius yaa..people gwon up kan,so do i...being serius its doesnt mean cannot have funn and become freeze!!!

1 komentar:

April mengatakan...

Aku kenal anak 'unik' ini baru beberapa minggu. Tapi... yupp!! emang anak ini 'unik' banget. Gak pernah bosan say hi, selalu sabar menunggu kalo aku sedang sibuk, gak pernah kesel kalo YM-ku hidup segan mati tak mau (baca: putus nyambung). Dina yang selalu ceria, yang selalu seru kalo cerita, yang mimpi2nya indah.... Aku doakan semoga Dina bisa meraih semua mimpi2 indahnya. Thank you Dina for making my days so colorful in the last couple weeks...! Beneran dech anak ini bikin aku kangen setiap pagi. Rasanya ada yang kurang kalo gak muncul message "Morning Mbak April.." ...aah, rasanya nyess...!!

Heemm...., sesuai janjiku hari ini sama nona 'unik' ini meskipun malam ini dirumah mati lampu tapi aku bela-belain nich online cuma untuk mampir ke blognya neng Dina (aku tepati janji ya Din...??)

Semoga kita bisa arrange apointment buat ketemuan ya!

PS: Aku sampe cengar-cengir sendiri baca tulisan Dina tentang Washing Room! huhahahaaa asli lucu!!