Rabu, 12 Oktober 2011

sooo Random

i did not  write much for my blog lately, tapi this morning kayanya gw bakalan nulis view things di sini deh
tapi gak tau harus mulai dari mana, hehehe!!

ummmm, mau nilis tentang shiro aahh di sini,enggak gw bukan melihara anjing baru tapi shiro itu adalah mobil gw yg bentuknya kecil dan berwarna putih, pas banget kan tuh namanya shiro, tapi sayang banget, gw gak pernah berani bawa shiro jauh jauh, paling jau itu dari rumah gw ke minimarket dan itu jaraknya deket banget..
gw bukannya gak mau ngajak shiro jalan jauh, dan kalo emang si shiro harus ikut gw kerja, paling gw di setirin sama ade gw tersayang, si aa ( i called him Aa bec he is first son in the family) yang kadang kadang dia harus korbanin waktu kuliahnya buat gw..(bad sister)...

Kerjaan jadi fashion stylist its really hard work, gw lupa apa gw pernah share di sini atau belom, tapi tiba tiba gw jadi keinget cerita how i can get here, gak apa apa kali yaa gw ceritain lagi di sini..(its more like motivation for my self sih and remind me again why am in this industry )3 years back i was work for oil company, as you guys know oil company seems like dream job for everyone, whoes dont wanna work there with good income and good facility, thats what i called "comfort zone".

one day, my friend ( mbak Juli,  dulu kenalnya gara gara milist Mario teguh yang sekarang jadi tetangga gw) bilang kalo ada lowongan kerja jadi fashion stylist di majalah Aneka Yess!, gak mikir mikir lagi, gw langsung cusss kirim CV, dan gak berapa lama gw di panggil test, ummm stealing time buat test ini susaahh banget, sampe berantem berantem sama supir kantor dulu, tapi akhirnya gw jalanin juga tuh test..Abis test itu gw harap harap cemas, do they will hired me, am i good enough for the job mengingat gw amatir dan gak punya pengalaman sama sekali di bidang itu, i just love fashion thats it!!!!! Gw sampe email si mas Ade ( senior stylist ) dan cerita soal kecintaan gw akan fashion gitu deh....and lucky me, they call for second interview yaayyyy!!!

Nah, ini pertama kalinya gw ketemu mbak Adiba ( boss gw yang super cool karena selalu izinin gw untuk bikin apa aja yang keren untuk majalah ini ), katanya gw di terima jadi fashion stylist waahhh gw seneng banget, gw langsung terima salary yang di tawarin, gw even berkaca kaca pas naek bajaj ( yakk, interview kedua gw ogah di temenin supir kantor) saking seneng dan terharu...

uuhhh tahap mau kasih tau ttg gw mau resign itu berat banget, apalagi pas boss oil company gw ini tau kalo gw mau resign dan kerja di majalah, he even call me "Aneka" trus dia berusaha bikin gw gak jadi resign, dari cara alus sampe cara maki maki dikit ( kalo bos gw pake kata kata " syahh..syahhh") mean dia lagi sebel banget, tapi mau di apain lagi, tekat gw udah bulat banget, gw harus pindah to get my dream job.

Short story to tell, udah 2 tahun lebih aja gw jalanin profesi gw sebagai Fashion stylist, and am HAPPY, like...really really HAPPY!!!! even kerjanya gak kenal waktu, apalagi kalo udah hunting barang, gw bisa loh dari salemba-kelapa gading-cileduk terus ke kemang dan baru pulang ke rumah gw yang di tangerang, rute bis aja kalah kalii yaaa, thats why i need shiro...

waahh udah mau jam 9 teng nih, waktunya ngetik ngetik turunin kerjaan gw, udah dateline!!!!

Tidak ada komentar: