Senin, 30 Mei 2011

3 Days in Solo Stories

model, team,friend













fashion shoot team and model














Honda Jazz stars 3


Working for Mags ternyata mengharuskan gw juga untuk jalan jalan ke luar kota for work of course and this is my Trip To SOLO, not far from jakarta only 45 minute by air and i enjoy the flight very much....
Lots of things happen oohhh iya, ini acaranya ROADSHOW Honda Jazz Stars 3 dan kita keliling kota kota besar di indonesia.

Dan yang paling gw gak nyangka itu adalah Fans nya SMASH yang ribuan orang, yess bintang tamu untuk solo itu kan si group yang nyanyiin lagu "you know me so well" dan mereka sangat sangat fenomenal (ternyata) dan even mereka lagi terkenal banget kayak gini tapi mereka itu nice banget dan gak sombong sama sekali and they also know how to treat their fans. wowww!!!!

1 komentar:

in Aie's shoes mengatakan...

New follower here! I'm glad to have discovered your blog! =)

xoxo
aiecorpuz.blogspot.com