Kamis, 09 Desember 2010

hey me!!


Morning universe!!! seneng banget dapet comment comment dari bloger handal like michelle K, hehehe
soo happy!! Rabu kemaren akhirnya gw bisa juga ketemu sama Diana, fashion bloger handal ini dan dia pretty cool, and seems like nice to be with feel like i wanna be one of her fren, harus jalan bareng one day!!

seeing her its just like see my self, cinta banget fashion, berenti kerja dengan gaji yang lumayan gede dan memulai lagi semua dari nol dan punya cowok yg personality-nya beda banget but love him sooo much!! thats also me di' 

Do what you like and succes will come to you, thats what Dk said to me when am almost give up!! he knows i love this job very much and one day i am complaining, gak komplain sih cuma ngeluh aja karena berasa cape kerja cuma berdua aja sama mom, tapi Dk kasih semangat ke gw, dia selalu punya kata kata yang tepat and makes me feel better!!!
gw tau dia gak mungkin baca tulisan gw ini, karena gw juga gak kasih tau link blog gw, but one day i will and am really thanking him!!!!

apaan lagi yang mau gw tulis yaaa???yang pasti sih hari ini harus selesai semua kerjaan gw, waktunya tinggal 3 jam lagi, gak biasanya gw kayak gini, biasanya gw one step a head, tapi yaa udah laah emang ada waktu waktunya .

Paling sebel kalo punya model yang ternyata baju2 gw gak muat,alias modelnya menggendut, sebenernya bukan menggendut mungkin, tapi tulangnya besar, bikin baju2 gw gak muat alhasil gw pakein aja baju yang muat, yang penting gaya, ehhh dia keliatan endut!! pr-nya tuhh DIET plss!!!

Udahaan aaahhh, see you soon!!!


2 komentar:

M.Ersa Adiprasetya mengatakan...

hey, just found your blog from Diana Rikasari's blog....
nice to know your blog :) nice blog...

HARAJUKU on SPOT mengatakan...

hiii ersa, thank you soo much udah mampir ke blog aku :) :)