Kamis, 02 Desember 2010

ANEKA Yess! and other story

the cover


Yeahhhh after photo photo yang banyak, sekarang gw mau nulis, yang gak tau bisa banyak apa enggak kalo yg ini, cant promise (nyengirr).

Beberapa waktu yang lalu, buanyak banget acara fashion show dan juga liputan yg gw datengin dan yang pastinya di acara acara itu buanyak banget orang begaya dengan NIAT, supaya tampil Hits, termasuk gw, even sebenernya gaya sehari2 gw ke kantor juga begitu, somehow gw gak bisa tampil biasa aja, tam[il normal cuma pake jeans dan t shirt atau cardigan, gakk bisaaaaa!! apalagi tanpa lipstick merah wuahahaha!! gak gw banget ituh!!

Tapi yaaa, dari beberapa acara yg gw datengin, kenapa yaa gw liat some peeps act fake gitu, apaan yaaa bahasanya, hihi enaknya nge blog bisa nge gossip di sini hihihi *muka jail.maksud gw adalah, kenapa sihh ada aja orang yg berasa keren terus jadinya sombong gitu dan kalo liatin orang from head to toe without even smile.Kalo gw sih, mendingan bilang langsung sama orang yg gw anggap keren like " hi suka deh gayanya, keren banget, apalagi sepatunya" kenapa sih orang orang itu pelit banget mgakuin kekerenan seseorang.

This is what i hate from Fashion industry, yeahh mungkin gak smeua orang dan hanya beberapa orang aja yg act like that, atau mungkin sebenernya mereka baik, cumaa personality nya adalah, ga bisa talk to stranger karena merasa malu dan lain lain ( until now i am still think in positive way)

Dan yess, semua orang berhak melakukan atau menatap orang lain, dan orang yg di tatap juga berhak berekspresi, apapun itu deh hahahaha....kok gw nulis ini kayak lagi kesel yaaaa..

Dan me, sangat senang sekali sama fashion bloger, even fashion bloger around the world, karena some of them, i mean MANY of them, sangat sangat baik dan ramahhh banget, wuper welcome even style mereka tuhh super kerenn, you know kan kalo BULE begayaa itu pasti keren banget.

gw kan pegang fashion bloger pages di majalah tempat  gw kerja yesss it is ANEKA Yess!! buat beberapa orang yg berpikiran majalah ini udah tutup, kalian salahh majalah ini masih sangat maniss terbit dan even tambah keren, and honestly am proud becouse am work here as fashion stylist,

and here some Fashion bloger pages, yang di muat di beberapa edisi majalah ini, i used to not readers from thi mags, but now i do!!! and the best part is, they let me do my passion in fashion yaaayy!!!

hahaha,lagi lagii soo random tapi gak apa apa deh yaaaa.
oke segini dulu kayanya postingan for tonight, nyambung lagi (pastiii)

Tidak ada komentar: