Senin, 28 Desember 2009

Sad

Gara Gara buka buka lagi FB Ade gw, gw jadi sedih lagi gw jadi nangis lagi, kayaknya semua kesedihan gw ini belom semuanya keluar,yapp she was died about three month ago. kadang kalo gw lagi di rumah gw kangen banget curhat sama hana, karena dia satu satunya adik perempuan gw yang bisa gw curhatin dan gw tau selama ini yang nyebelin tuh gw, yang bikin kesel tuh selalu gw.


Gw gak pernah bisa jadi kakak yang baik, gw egois, gw.....i didnt try to blaming my self, its just like wake up call for me and makes mo more care to my brother yeahh now i only have brother.

aaaaahhh hana, u go before u see all my work that u always support.

1 komentar:

M. Ersa Adiprasetya mengatakan...

hei nice blog,
visit my blog if you want

comment&follow if u want:

http://risingecha91.blogspot.com

thankyou...